oleh

Polsek Doro Patroli Obyek Wisata Dalam Rangka Siaga Hari Libur Nasional

Polres Pekalongan- Anggota Polsek Doro Polres Pekalongan sambangi kawasan objek wisata alam Curug Madu dan Bukit Gambaran Desa Lemahabang guna beri himbauan tentang protokol kesehatan kepada pengelola maupun pengunjung obyek wisata, Rabu (20/10).

Tempat seperti ini menjadi perhatian dan harus diawasi secara ketat. Kali ini tim patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada pengunjung dan pengelola obyek wisata.

Selain beri himbauan tentang prokes, fasilitas pendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan sosial dystancing dan wajib pakai masker tak luput dari perhatian anggota patroli Polsek Doro.

Pelaksanaan patroli oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, seperti yang kita ketahui pandemi belum selesai dan kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan obyek wisata di patroli dan harus terus dipantau guna menekan penyebaran COVID-19. “Apalagi ini hari libur nasional untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung yang datang di obyek wisata tersebut,” tuturnya.

“Patroli kita kerahkan di obyek wisata yang menjadi salah satu tempat berkerumunnya masyarakat demi menghindari terjadinya penyebaran COVID-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sampai saat ini masih dalam pandemi COVID-19,” tambah Kapolsek. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed