oleh

Polsek Doro Pasang Spanduk Imbauan Prokes “Pakai Masker Harga Mati. Tidak Pakai Masker Mati”

Polres Pekalongan – Polsek Doro memasang spanduk imbauan Prokes di 2 titik yaitu di depan pagar kantor Polsek Doro dan di depan halaman kantor Koramil 15 Doro Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Selasa (29/06).

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan karena tingginya angka COVID-19 di wilayah Kecamatan Doro, maka dari itu kami dari Polsek Doro berinisiatif memasang imbauan tersebut.

Harapannya agar masyarakat di wilayah Kecamatan Doro tetap disiplin Prokes yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitasi dan interaksi. “Insyaallah kalau ini dilaksanakan dengan baik oleh warga masyakat,  kita semua akan terhindar dari penyebaran COVID-19,” jelas AKP Aries.

Lanjut AKP Aries, Kemudian kami 4 pilar di Kecamatan Doro akan tetap bekolaborasi dan guyub untuk melakukan penanganan COVID-19 dari mulai pemberlakuan PPKM Mikro, 3 T, vaksin dan ops yustisi. “Dan jangan lupa kita tetap ihtiar dan berdoa kepada Allah SWT agar COVID-19 bisa cepat selesai dan kita bisa hidup normal seperti biasa. Aamiin…,” pungkas Kapolsek. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed