oleh

Polsek Doro Lakukan Pengamanan dan Pengaturan di Seputaran Lokasi Pasar Doro Dalam Rangka Pasar Kembang Gede 

Polres Pekalongan – Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, berkaitan dengan hal itu jajaran Polsek Doro Polres Pekalongan lakukan pengamanan di pasar Doro dalam rangka pasar kembang Gede atau besar menjelang hari raya idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh personel Polsek Doro bersama dengan unsur unsur terkait seperti TNI, Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Doro II, Linmas Kabupaten Pekalongan, Dinas Perhubungan serta unsur lintas dari masyarakat.

Kegiatan pasar Kembang Gede atau Besar yang digelar setiap menjelang hari raya idul Fitri atau lebaran mendapat perhatian khusus dari Polsek Doro dengan cara melakukan penjagaan, pengaturan dan patroli agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pasar merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Doro khususnya menjelang lebaran idul Fitri 1442 H kepada para pengunjung pasar Doro.

“Kami mengajak warga masyarakat ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di dalam pasar yang saat saat menjelang lebaran idul Fitri lumayan ramai, sehingga tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan serta apabila memarkir kendaraan bermotor agar selalu di kasih kunci pengaman,” pinta Kapolsek Doro, Rabu (12/05).

Kapolsek menambahkan untuk mengimbau kepada masyarakat yang ada di pasar Doro untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan aman dan kondusif. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed