oleh

Polsek Doro Bersama Instansi Terkait Laksanakan Imbauan Tentang Prokes Serta Pembagian Masker

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Sawangan Brigadir Najmudin bersama Babinsa Sertu Nur Aziz serta Satgas PPKM Mikro DesaSawangan melaksanakan kegiatan pembagian masker dan imbauan kepada warga tentang prokes.

Brigadir Najmuddin mengimbau kepada Kades dan Satgas PPKM Mikro Desa Sawangan agar satgas PPKM Mikro benar-benar dijalankan dan apabila ada warganya yang terpapar segera lakukan penyemprotan di rumah warga yang terpapar COVID 19 dan sekitarnya, Rabu (09/06).

Najmuddin juga menghimbau kepada masyarakat Desa Sawangan agar dalam melaksanakan kegiatan/akatifitas bekerja supaya selalu mengedepankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari untuk berkerumun dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Selain itu juga memberikan pemahaman dan mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Sawangan pandemi COVID-19 belum berakhir.

“Desa selaku penggiat PPKM supaya dipantau warganya yang terkonfirm COVID-19 dengan melaksanakan tracking kepada keluarga dan warga sekitar yang pernah berinteraksi dengan orang yang tepapar COVID-19 bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Puskesmas. Laporkan perkembangan setiap hari kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satgas Covid Kecamatan Doro,” imbuhnya. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed