oleh

Polsek Doro Bersama Forkompimcam Monitoring Kesiapan Simulasi PTM Tahap 1

Polres Pekalongan- Bersama Forkompimcam, Polsek Doro laksanakan pengecekan kesiapan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tahap 1 yang bertempat di sekolah wilayah Kecamatan Doro, Senin (06 /09).

Hadir dalam giat tersebut Camat Doro Paijal Imron, S.I.P., Danramil 15 Doro Capten Infanteri Munadi, Kapolsek Doro yang di wakili Aiptu Ridawati, S.H., Kepala UPTD Korwil Dindik Doro Amat Masrur, S.Pd., M.Pd, Kepala Puskesmas Doro 1 dr. Sriyono.

Hasil pengecekan simulasi PTM tahap 1, SDN 1 Doro melaksanakan tatap muka kelas 1 dan 2 sebanyak 50% dari jumlah siswa. SMP N 1 Doro melaksanakan tatap muka sebanyak 50% dari jumlah siswa kelas 7. TK Desa Kutosari melaksanakan tatap muka setiap hari sebanyak 10 siswa dari jumlah siswa 47. Seluruhnya sarana dan prasarana untuk menunjang prokes sudah siap.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menjelaskan durasi kegiatan pembelajaran SD dan SMP 2 jam setiap harinya, dari jam 08.00 s.d 10.00 wib. Sedangkan TK 1 jam setiap harinya.

“Kegiatan pengecekan oleh Forkopimcam Doro guna memastikan kesiapan dari sekolah untuk pelaksanaan prokes pada saat pembelajaran dimulai. Setiap 3 hari sekali akan dilaksanakan penyemprotan Disinfektan di masing-masing sekolahan,” ujarnya. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed