oleh

Polsek Doro Apel Dalam Rangka Siaga Peringatan Wafat Isa Almasih dan Libur Panjang Akhir Pekan

Polres pekalongan – Seluruh anggota Polsek Doro melaksanakan apel dalam rangka siaga peringatan wafatnya Isa Almasih dan libur panjang akhir pekan yang dipimpin langsung Kapolsek Doro AK{P Aries Tri Hartanto, S.H., M.H bertempat di halaman Mako Polsek Doro, Jumat (02/04/2021)

Kapolsek dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan di apel ini. “Apel pagi ini dalam rangka siaga peringatan wafat Isa Almasih dan libur panjang akhir pekan tahun 2021,” ujarnya.

Tetap waspada dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, Perketat penjagaan Mako, tetap semangat dan jaga kesehatan karena pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Walaupun di wilayah hukum Polsek Doro tidak terdapat gereja, namun setelah apel pagi ini laksanakan patroli ke objek wisata, objek vital dan jangan lupa himbau masyarakat agar tetap laksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan.

Dalam patroli ke objek wisata Curug Madu dan Bukit Gambaran Desa Lemahabang anggota Polsek Doro mengimbau kepada pengunjung obyek wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan. S(bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed