oleh

Polsek Bojong Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H mengingatkan kepada para anggota khususnya Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) agar selalu bersinergi dengan Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk dapat membantu warga masyarakat yang sedang terdampak pandemi COVID-19 baik secara ekonomi maupun sosial.

“Peran kita adalah untuk membantu mereka dalam bentuk dukungan ekonomi, diantaranya memberikan dukungan berupa sembako, dukungan obat-obatan, vitamin, masker dan sebagainya. Melalui kegiatan tersebut, maka diharapkan bersama bahwa kehadiran TNI-Polri di desa binaan bisa dirasakan masyarakat,” tutur Kapolsek Bojong AKP Suhadi.

Nampak dalam kegiatan pagi hari ini Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Widodo dan Bhabinsa Serka Muji Raharjo melaksanakan kegiatan bakti sosial di desa binaan Desa Wiroditan dengan cara membagikan bantuan beras kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak langsung adanya pandemi virus COVID-19 maupun warga masyarakat yang sedang isolasi mandiri (Isoman), Selasa (13/07/2021) pagi.

Melalui peran sinergitas TNI-Polri diharapkan bisa mengurangi beban warga masyarakat yang tengah terdampak langsung akibat adanya pandemi COVID-19 di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed