oleh

Polsek Bojong Pengamanan Tradisi Pasar Kembang Jelang Hari Raya Idul Fitri

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan menjelang hari raya lebaran Idul Fitri tahun 2021, maka personil Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan pengamanan di lingkungan pasar tradisional Desa Bojongminggir pada saat H-1 atau yang lebih dikenal dengan sebutan pasar kembang gede, Rabu (12/05/2021) pagi.

Salah satu yang menjadi sasaran pengamanan adalah lingkungan pasar tradisional Desa Bojongminggir utamanya di ruas jalan raya Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan agar tidak menimbulkan kemacetan serta kerawanan lainnya. Kegiatan sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., kemudian sejumlah personil Polsek Bojong nampak berada di tengah-tengah warga masyarakat melakukan pengamanan untuk mengantisipasi kejahatan maupun kemacetan.

“Kehadiran anggota Kepolisian tentunya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan membeli kebutuhan pokok menjelang lebaran, dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan COVID-19 selama masa pandemi masih berlangsung”, terang Kapolsek Bojong AKP Suhadi.

“Selain pengamanan kita juga melakukan imbauan kepada para pedagang untuk tidak menggunakan bahu jalan dalam menjajakan barang dagangannya, selain itu kepada para tukang parkir untuk lebih menata kembali kendaraan yang dititipkan sehingga tidak menyebabkan kemacetan maupun mengundang kerawanan tindak pidana Curanmor”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed