oleh

Polsek Bojong Pengamanan Giat Vaksinasi COVID-19 Massal Dosis II

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi COVID-19 Massal Dosis II yang berlangsung di kantor Balaidesa Wiroditan dan Duwet Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Sabtu (24/07/2021) pagi.

Turut serta hadir dalam kegiatan Vaksinasi COVID-19 massal Dosisi II diantaranya adalah Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K, Asisten 1 Kabupaten Pekalongan Totok Budi Mulyanto, S.E., Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Danramil Bojong Kapten Wiyoto, Kanit Binmas Polsek Bojong, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Adapun sasaran Vaksinasi COVID-19 sebagai berikut : Puskesmas Bojong I melakukan Vaksinasi terhadap 264 orang warga Desa Wiroditan Kecamatan Bojong yang berhasil di Vaksin. Puskesmas Bojong II melakukan Vaksinasi terhadap 169 orang warga Desa Duwet Kecamatan Bojong yang berhasil di Vaksin.

Dalam hal ini Kapolres Pekalongan AKBP Darno melalui Kapolsek Bojong AKP Suhadi mengutarakan bahwa, “Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk warga masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Kami imbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19, selain menjalankan protokol kesehatan, mematuhi PPKM darurat level 4 dengan baik, juga melaksanakan Vaksinasi COVID-19 massal”, terang Kapolsek. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed