oleh

Polsek Bojong Patroli Skala Besar, Bersama Tim Dari Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Bojong menggelar patroli skala besar bersama tim dari Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, sekaligus melaksanakan kegiatan bantuan sosial peduli COVID-19 berupa mendistribusikan satu kantong beras seberat 5 Kg kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bojong yang terdampak pandemi COVID-19 dalam rangka PPKM level 4, Jumat (23/07/2021) malam.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H beserta anggota, tim dari Polres Pekalongan, dan anggota Koramil Bojong. Setidaknya ada 90 kantong beras yang didistribusikan kepada warga masyarakat Bojong khususnya para pedagang kaki lima, asongan, angkringan dan para tukang ojeg terdampak langsung pandemi COVID-19.

Secara terpisah AKP Suhadi menerangkan bahwa bantuan sosial berupa satu kantong beras disalurkan secara serentak oleh Polres Pekalongan bersama dengan jajaran Polsek, menyasar kepada warga masyarakat yang paling terdampak ekonominya seperti para pedagang kaki lima.

“Pemberian bantuan sosial ini bertujuan membantu sedikit banyak untuk meringankan beban warga masyarakat khususnya para pedagang di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Seperti diketahui bersama, saat ini pemerintah tengah menerapkan PPKM level 4 dengan harapan bisa menekan laju penyebaran dan penularan virus COVID-19,” ucap AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed