oleh

Polsek Bojong Patroli Harkamtibmas Menyasar Toko Emas

Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk mewaspadai tindak pidana kejahatan yang bisa menyasar area pertokoan, maka Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama anggota menggelar patroli sambang ke toko emas Gajah yang berada di lingkungan ruko pasar Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Kamis (11/02/2021) pagi.

Patroli tersebut dilaksanakan sebagai upaya mengantisipasi aksi kejahatan konvensional berupa Curas ( pencurian dengan kekerasan ) dan Curat ( pencurian dengan pemberatan ) yang mungkin bisa terjadi kapan saja menyasar toko emas yang berada di wilayah Kecamatan Bojong.

Kapolsek Bojong menyebutkan, “Bahwa patroli Harkamtibmas dengan cara menyambangi beberapa objek vital di wilayah hukum Polsek Bojong sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pada saat jam rawan baik waktu pagi, siang, sore maupun malam hari. Dalam kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas”, terang AKP Suhadi.

”Kemudian demi memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, kami juga mengimbau agar para pemilik toko emas selalu memastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi Polsek Bojong Polres Pekalongan guna mendapat penanganan lebih lanjut”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed