oleh

Polsek Bojong Patroli Dialogis Ingatkan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, personil piket malam Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dialogis menyambangi Desa Kalipancur Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Minggu (11/04/2021) malam.

Kegiatan patroli yang dipimipin oleh Ka SPK Aiptu Ciptadi bersama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan patroli malam sekaligus berdialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Kalipancur yang sedang berkerumun di tepi jalan raya.

Aiptu Ciptadi mengatakan, patroli ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Bojong dalam menjaga kondusifitas kewilayahan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin tali silaturahmi komunikasi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ciptadi bersama anggota juga memberikan edukasi mengingatkan kembali terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak pidana kejahatan.

“Tetap jaga kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan dan tetap patuhi protokol kesehatan COVID-19 saat beraktifitas di luar rumah serta segera melapor ke Polsek Bojong jika ada hal-hal yang mencurigakan, maupun terkait tindak pidana,” ucap Aiptu Ciptadi.

Sementara itu secara terpisah, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H. menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh anggota dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerawanan gangguan Kamtibmas serta penertiban protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli kewilayahan terus dilakukan dan ditingkatkan pada saat jam-jam rawan guna menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19,” tutur AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed