oleh

Polsek Bojong Mengikuti Apel Tiga Pilar Menindaklanjuti SE Gubernur Jateng Untuk Di Rumah Saja

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo kantor Kecamatan Bojong telah dilaksanakan kegiatan Apel tiga pilar dalam rangka menindak lanjuti Surat Edaran dari Gubernur Jawa Tengah dan Bupati Pekalongan tentang imbauan untuk Di Rumah Saja selama dua hari mulai tanggal 06 sampai dengan 07 Februari 2021, serta pengecekan posko pendisiplinan protol kesehatan yang berada di pasar tradisional Bojong, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemantauan dan penertiban tempat Objek Vital yang berada di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan guna menekan penyebaran COVID-19, Sabtu (06/02/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Camat Bojong Alif Nurfiyanto beserta anggota, Danramil Bojong Kapten Wiyoto beserta anggota, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H. beserta anggota, Waka Polsek Bojong Ipda Amin, Koordinator lapangan wilayah Bojong. Adapun sasaran lokasi kegiatan penertiban gabungan pada pagi hingga siang hari ini meliputi Pasar tradisional, Minimarket, Kompleks pertokoan, tempat hiburan, serta SPBU.

Secara terpisah Kapolsek Bojong saat dikonfirmasi mengutarakan, “Bahwa pihaknya bersama pihak terkait secara mobiling akan melakukan imbauan kepada segenap warga masyarakat dimana tempat pusat perbelanjaan pasar tradisional maupun modern untuk lebih memperhatikan jam operasional buka dan tutup mulai jam : 07.00 wib hingga┬ápukul 19.00 wib. Kemudian untuk para pembeli agar di anjurkan memakai sistem take away ( di bawa pulang ) dalam membeli makanan guna menekan tingkat berkerumun bagi para pengunjung,” tutur AKP suhadi.

“Disamping kegiatan tersebut diatas selanjutnya anggota gabungan juga akan melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan COVID-19, disertai dengan kegiatan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum disiplin memakai masker saat beraktifitas di luar rumah sebagai upaya menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Kami berharap kepada setiap instansi maupun segenap warga masyarakat dapat bekerjasama mendukung program Gubernur Jateng dari tanggal 06 sampai dengan 07 Februari untuk di rumah saja dalam rangka menekan penyebaran COVID-19”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed