oleh

Polsek Bojong Kawal Kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Pekalongan Khusus Untuk Pelajar

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan kembali menggelar pengamanan vaksinasi merdeka dosis pertama dan kedua yang dilaksanakan secara serentak di dua lokasi yang berbeda, salah satunya yakni di SMA Negeri 1 Bojong Kabupaten Pekalongan, Selasa (07/09/2021).

“Gerai Vaksin Merdeka ini melayani penyuntikan vaksin untuk dosis pertama dan kedua bagi yang sebelumnya juga telah menggunakan vaksin berjenis Sinovac. Dengan menargetkan ratusan pelajar dan warga yang tinggal di Kabupaten Pekalongan,” ujar AKP Suhadi, S.H.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bojong mengungkapkan bahwa, dengan adanya sentra vaksinasi dan ketersediaan vaksin, serta kemudahan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah, kami mengajak segenap lapisan warga masyarakat yang berada di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya untuk segera melakukan Vaksinasi, ungkapnya.

Pihaknya mengaku optimistis target herd immunity di Kabupaten Pekalongan akan segera tercapai. “Apalagi, selama ini kegiatan tersebut turut melibatkan 3 pilar baik dari TNI, Polri dan Forkopimda,” ucap AKP Suhadi.

Sementara itu, terlihat para pelajar Sekolah Menengah Atas tampak antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka ini. Salah satunya dari pelajar asli papua yang belajar di SMA Negeri 1 Bojong. Adelia Sikowai menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan Polres Pekalongan.

“Kami sebagai pelajar sangat antusias sekali dengan adanya vaksinasi, kemudian kami juga mendukung penuh program Vaksinasi Merdeka oleh Polres Pekalongan, semoga bisa mewujudkan herd immunity masyarakat terhadap COVID-19,” ucapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed