oleh

Polsek Bojong Gelar Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri Tahun 2021

Polres Pekalongan – Demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojong agar tetap senantiasa dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif pada saat malam takbiran perayaan malam hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021, maka Polsek Bojong Polres Pekalongan menggelar pengamanan jalur di sejumlah titik pusat keramaian maupun pertigaan dan perempatan ruas jalan raya Bojong, Rabu (12/05/2021) malam.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan dan memelihara kondusifitas stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong, sekaligus sebagai wujud sinergitas maupun kekompakan diantara instansi terkait dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat pada saat malam takbiran berlangsung.

Selain melaksanakan pengamanan, para personil pam juga diharapkan mampu untuk memberikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling mengingat situasi masih dalam masa pandemi COVID-19, dan lebih mematuhi himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumuman, serta Mengurangi mobilitas. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed