oleh

Polsek Bojong Gelar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan COVID-19

Polres Pekalongan – Melonjaknya kasus warga masyarakat yang terpapar virus Corona di wilayah propinsi Jawa Tengah pasca hari raya Idul Fitri 1442 H, membuat Kapolsek Bojong beserta anggota melaksanakan kegiatan berupa patroli pendisiplinan protokol kesehatan COVID-19 menyasar sejumlah tempat berkerumunnya warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Sabtu (05/06/2021).

Adapun langkah – langkah yang telah dilakukan antara lain : Menghimbau kepada pengelola rumah makan / cafe utk mematuhi Perbub tentang PPKM Mikro di masa pendemi COVID-19 dengan membatasi kapasitas pengunjung hanya 50%, dan diharapkan pula pihak pengelola maupun pengunjung rumah makan / cafe untuk tetap manaati disiplin protokol kesehatan yaitu dengan Wajib menerapkan pemakaian masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Di sela – sela kegiatan tersebut, Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H mengimbau kepada pihak pengelola rumah makan / cafe agar tidak mengadakan acara yang bersifat mengundang kerumunan semisal live musik maupun streaming nonton bareng pertandingan Piala Eropa yang akan dimulai pada tanggal 12 Juni 2021 serta kegiatan lainnya. Melalui upaya – upaya yang telah ditempuh oleh pihak Kepolisian bersama instansi terkait diharapkan bersama penyebaran dan penularan virus Corona bisa diminimalisir bahkan bisa dicegah agar tidak menjadi cluster baru pandemi COVID-19 di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed