oleh

Polsek Bojong Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Pengunjung Pasar

Polres Pekalongan – Merujuk pada implementasi Instruksi Presiden tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan penanganan COVID-19, Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H. bersama dengan anggota terus menggencarkan sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak sosial) serta membagikan masker gratis kepada warga masyarakat pengunjung pasar yang belum memakai masker.

Kegiatan Kapolsek Bojong bersama anggota melaksanakan kegiatan sosialisasi 3M serta membagikan masker gratis kali ini, dilaksanakan di lingkungan pasar Bojong Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan dengan cara mobiling berkeliling ke berbagai sudut pasar menggunakan toa pengeras suara menyampaikan berbagai imbauan terkait pendisiplinan mentaati protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum patuh memakai masker, Kamis (04/02/2021) pagi.

“Penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Bojong. Untuk itu diharapkan kesadaran dari seluruh lapisan warga masyarakat untuk selalu memakai masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah demi kebaikan bersama. Selain pemakaian masker warga masyarakat juga harus tetap menjaga jarak sosial menghindari keramaian dan sesering mungkin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas”, ucap Kapolsek Bojong AKP Suhadi.

“Sosialisasi 3M serta pembagian masker gratis semacam ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dalam penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi virus COVID-19. Dengan harapan bisa meningkatkan kesadaran diri warga masyarakat dengan cara pendisiplinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mengingat saat ini masker sudah menjadi kebutuhan utama sebagai salah satu alat pelindung diri dari penularan COVID-19,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed