oleh

Polsek Bojong Apel Siaga Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Polres Pekalongan – Pada pagi hari ini bertempat di halaman markas Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suhadi, S.H dalam rangka siaga dan persiapan pengamanan kegiatan masyarakat saat hari libur nasional peringatan Kenaikan Isa Almasih di wilayah Kecamatan Bojong, Jumat (02/04/2020) pagi.

Dalam apel siaga Kapolsek AKP Suhadi memberikan penekanan kepada anggotanya terkait tugas dan tanggung jawab selaku anggota Kepolisian yaitu dalam rangka penegakan hukum serta untuk memelihara kamtibmas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Walaupun di wilayah hukum Polsek Bojong tidak mempunyai rumah ibadah gereja, namun kita sebagai anggota Kepolisian bertepatan hari libur nasional mempunyai kewajiban untuk tetep siaga memelihara kamtibmas sekaligus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Maka dari itu mari kita laksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Bojong menambahkan, kepada masing-masing fungsi agar selalu konsisten melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya.

“Apel siaga dihari libur juga dilaksanakan sebagai sarana untuk mengecek kesiapsiagaan, kelengkapan dan kedisiplinan anggota. Kemudian saya perintahkan kepada fungsi Sabhara dan unit Binmas untuk saling bersinergi melaksankan patroli imbangan sebagai upaya preventif serta publik address guna menggugah kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama masa pandemi masih terus berlangsung”, tambah Kapolsek AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed