oleh

Polsek Bersama Forkompincam Laksanakan Swab Antigen di SMK N 1 Karangdadap

Polres Pekalongan – Kegiatan swab antigen masal yang dilaksanakan oleh Polsek Karangdadap bersama dengan Forkompincam Karangdadap Pekalongan, Kamis (09/09).

Dalam kegiatan swab antigen tersebut yang bertempat di SMK N 1 Karangdadap diikuti oleh para guru dan Siswa SMK N 1 Karangdadap. Dari 113 siswa yang dilakukan swab antigen dinyatakan negatif semua dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 08.00 wib sampai selesai.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Karangdadap AKP Bambang, S.H menyampaikan bahwa Swab Antigen di adakan dalam rangka antisipasi penyebarab COVID-19 di wilayah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu, kepala sekolah SMK N 1 karangdadap Tuti Evawati, S.Pd berharap dengan adanya swab antigen ini akan mendukung kegiatan simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dan bisa dilaksanakan dengan baik serta berlanjut ke Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Pada kegiatan tersebut anggota Polsek Karangdadap tetap mematuhi Prokes dan tidak lupa untuk Sosialisasi tentang Prokes 5M kepada siswa SMK N 1 karangdadap. (H451M-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed