oleh

Polres Pekalongan Terus Imbau Semua Elemen Masyarakat Untuk Jaga Situasi Kamtibmas Wilayah Kabupaten Pekalongan Agar Tetap Aman Dan Kondusif

-Giat Ops-105 views

Polres Pekalongan – Pasca disahkannya Rancangan Undang-undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja menjadi Undang-undang beberapa waktu lalu oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senin 5 Oktober 2020. Banyak terjadi penolakan oleh beberapa pihak, hingga dibeberapa daerah terjadi demonstrasi dan unjuk rasa yang berakhir ricuh.

Terkait hal tersebut guna untuk mencegah unjuk rasa di wilayah Kabupaten Pekalongan yang berujung anarkis, jajaran Polres Pekalongan terus melakukan komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, mahasiswa dan para buruh untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Pekalongan Tetap kondusif.

Dan sebagai keseriusannya pagi tadi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dengan didampingi Waka Polres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Perguruan Tinggi IAIN Pekalongan, Senin (12/10/2020)

Dalam kunjungannya Kapolres Pekalongan bersama rombongan diterima langsung oleh Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Ade Dedi Rohayana, M.Ag, Wakil Rektor Muh. Muslih, Ph.D, Dekan FTIK Dr. H.M. Sugeng Sholehudin dan Dekan FEBI Dr.Hj. Shinta Dewi Rasmawati . (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed