oleh

Polres Pekalongan Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Prokes Guna Cegah Penyebaran COVID-19

-Giat Ops-45 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan beserta jajarannya gencar operasi yustisi yang bertujuan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tim gabungan TNI, Polri serta instansi terkait lainnya. Polri bersama unsur TNI dan instansi terkait lainnya selalu memberikan imbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I mengatakan operasi yustisi ini terus dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran COVID-19.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kab. Pekalongan dalam rangka mendukung PPKM level 4 dalam penanganan COVID-19,” ujar Akrom, Minggu (01/08).

Masih menurut Kasubbag Humas, bahwa pihaknya selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dengan sabun dan Tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Akrom menambahkan bahwa masyarakat harus terus diingatkan karena penyebaran COVID-19 ini belum habis dan perlu antisipasi untuk pencegahannya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed