oleh

Polres Pekalongan Dapatkan Penghargaan PMI Awards

-Giat Ops-278 views

Polres Pekalongan – Kegiatan PMI Awards yang diadakan di gedung kesenian Kajen malam ini membawa angin segar bagi Polres Pekalongan, Selasa (17/10).

Dalam acara tersebut Polres Pekalongan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu instansi dinilai telah sukses dalam penggiat donor darah sukarela di Kabupaten Pekalongan. Memang benar selama ini Polres Pekalongan telah banyak mengadakan kegiatan donor darah untuk kemanusiaan dengan bekerjasama dengan PMI Kab. Pekalongan.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimukti yang juga sebagai ketua PMI Kab. Pekalongan.

Dalam hal ini Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si menerima penghargaan bersama dengan 39 instansi lainnya.

Dalam sambutannya beliau menaympaikan pelaksanaan PMI Awards ini dikandung maksud sebagai refleksi kegiatan sukarelawan pada sektor remaja, dimana kegiatan ini harus dimulai dari generasi muda untuk menumbuhkan kepedulian terhadap semua.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua instansi yang telah berperan sebagai penggiat donor darah sukarela di Kabupaten Pekalongan,” tambahnya.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP M. Dahyar menyatakan ucapan terima kasih kepada PMI yang telah meilai Polres Pekalongan sebagai salah satu instansi penggiat donor darah sukarela dan semoga kedepannya kegiatan kemanusiaan ini (donor darah) akan terus dilaksanakan bahkan mengalami peningkatan intensitasnya. (ozy)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed