oleh

Polres Pekalongan Bersama Instansi Terkait Lainnya Terus Berupaya Menekan Penyebaran COVID-19

-Giat Ops-33 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K. menegaskan bahwa pandemi COVID-19 belum berakhir , untuk itu pihaknya meminta kepada semua pihak mematuhi ketentuan yang disyaratkan diantaranya protokol kesehatan.

“Kami mohon, kepada semua pihak, bahwa pandemi ini belum berakhir. Dan kita harus senantiasa dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai COVID-19,” pungkas  AKBP Darno, Rabu (16/6/2021).

Tak sampai disitu saja, berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 juga terus dilakukan jajaran Polres Pekalongan bersama petugas Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Kabupaten Pekalongan.

Seperti yang dilakukan petugas gabungan TNI Polri dan PPKM Mikro Desa yang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitar rumah warga yang terpapar COVID-19.

“Tim yang terdiri atas unsur kepolisian Polsek, TNI Koramil, Satpol PP, Pemerintah Desa, Karang taruna , Relawan dan tenaga kesehatan melakukan penyemprotan di lingkungan permukiman warga. Selain itu, penyemprotan dilakukan di tempat ibadah dan TPQ dan tempat publik seperti pasar dan tempat pelayanan publik,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed