oleh

Polres Pekalongan Berikan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Korban Yang Meninggal Di Dukuh Juwono

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satriya, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim AKP Subroto S.H., M.H bersama Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto memberikan santunan kepada keluarga korban penemuan mayat dari (03/11/21).

Polsek Karanganyar mendapatkan laporan penemuan mayat perempuan yang berada di Dukuh Juwono Desa Kutosari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Polsek Karanganyar bersama dokter dari Puskesmas Karanganyar mendatangi TKP dan memeriksa korban tersebut. Saat diperiksa korban diduga meninggal dikarenakan mempunyai stroke ringan karena saat diperiksa tidak ditemukan tanda -tanda luka akibat kekerasan.

Kapolres Pekalongan yang mendapati laporan tersebut langsung memerintahkan Kasat Reskrim dan Kapolsek Karanganyar untuk memberikan bantuan sembako kepada Keluarga korban yang diwakilkan oleh Rasnawi (60) yang merupakan keponakan korban.

Kapolres Pekalongan melalui Kasat Reskrim Polres Pekalongan dan Kapolsek Karanganyar mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan serta diberikan ketabahan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto berharap semoga santunan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat dan berguna untuk keluarga korban yang ditinggalkan.

Kamtibmas Kondusif Untuk Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. (Humas SekKra)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed