oleh

Polisi Sita Puluhan Botol Miras Dari Sebuah Warung Makan

-Giat Ops-218 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melalui Sat Sabhara terus melaksanakan kegiatan razia miras di wilayah hukum Polres Pekalongan. Seperti siang tadi, Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 13.30, dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar merazia sebuah warung makan yang diduga menjual miras.

Dan benar saja, ditempat tersebut polisi berhasil menemukan puluhan botol miras dari berbagai merk.

Kasat Sabhara menuturkan, hasil sitaan terhadap miras tersebut diperolehnya dari warung makan yang berada di Desa Petukangan Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan milik KY, 61 tahun.

Polisi menyita miras ini karena sudah banyak warga yang resah, apalagi miras ini beredar di area pemukiman sehingga melaporkannya kepada kepolisian.

AKP Prajoko Umar menjelaskan, miras tersebut disembunyikan di dalam rumah. Anehnya, anggota keluarga di rumah tersebut tampak biasa saja dan tidak merasa terganggu.

Adapun jenis miras yang disita, yakni 8 Botol kecil AO, 5 Botol Besar AO, 1 Botol Bir Guines, 1 Botol Anggur Merah Gold, 10 Botol Anggur Merah dan 6 Botol Bir Anker

“Penjual miras ini akan dikenakan sanksi pidana ringan dan diminta untuk membuat surat pernyataan bahwa tidak akan menjual miras kembali. Adapun dalam waktu dekat, pihaknya akan menelusuri titik-titik di wilayah hukum Polres Pekalongan yang diketahui memang menjadi tempat penjualan miras,” ucap Kasat Sabhara. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed