Berita  

Polisi Perketat Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Petugas dari kepolisian (Polres Pekalongan) mulai memperketat pengamanan dan penjagaan di gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Pekalongan yang terletak di Jl. Karanganyar-Lebakbarang No. 184 Dukuh Mlaten III Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan barang-barang logistik untuk pemilu 2024 sudah banyak yang berdatangan, maka dari itu kita meningkatkan pengamanan dan juga penjagaan di lokasi.

“Jumat dini hari di kantor KPU Kabupaten Pekalongan telah datang logistik pemilu 2024 berupa surat suara pemilu 2024 dengan rincian surat suara DPRD Kabupaten Pekalongan, surat suara DPRD Provinsi Jateng Dapil 13 dan juga surat suara DPD RI dapil Jateng. Namun untuk pembongkaran dilaksanakan pagi ini,” ujarnya saat apel pagi, Jumat (01/12).

Karena sudah banyak barang logistik yang datang, pihaknya dalam hal ini Polres pekalongan mulai memperketat pengamanan dan penjagaan di gudang logistik KPU.

“Peningkatan pengamanan ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan demi suksesnya pemilu 2024 yang aman dan damai,” imbuh Kompol Farid.

Ia juga meminta kepada petugas yang berjaga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu monitor di lingkungan sekitar. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan