oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bojong Berikan Arahan Kepada Anggota

Polres Pekalongan – Pelaksanaan kegiatan apel pagi Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan sudah menjadi rutinitas bagi seluruh anggota Polsek Bojong. Pada kesempatan apel pagi hari ini di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suhadi, S.H.

untuk mengecek jumlah perkuatan anggota yang hadir, sehingga apabila dibutuhkan untuk melaksanakan back up kegiatan ataupun terjadinya kejadian menonjol para anggota dalam keadaan siap sedia, Rabu (08/09/2021).

Selain sebagai sarana pengecekan jumlah anggota Polsek Bojong yang hadir, melalui media kegiatan apel pagi juga digunakan untuk menyampaikan arahanan serta perintah dari pimpinan kepada seluruh anggota untuk segera ditindak lanjuti dan dilaksanakan.

Dalam pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Bojong menyampaikan atensi pimpinan diantaranya, “Bahwa semua anggota dipagi hari sebelum melaksanakan apel pagi hendaknya melaksanakan Police Hazard (PH) pagi terlebih dahulu menyesuaikan dengan ploting yang telah ditentukan, laksanakan tugas pokok pelayanan kepada warga masyarakat sesuai dengan SOP yang telah ada, kemudian tetap jaga kebersamaan soliditas diantara rekan anggota Polsek Bojong”, ucap AKP Suhadi.

Kapolsek Bojong menambahkan, “Mengingat situasi saat ini masih pandemi COVID-19 serta status PPKM yang semula levelnya 3 telah diturunkan menjadi level 2 namun tidak mengurangi sedikitpun upaya – upaya Kepolisian yang telah berjalan dalam memerangi penyebaran pandemi virus Corona, justru malah ditingkatkan. Oleh sebab itu, kita semua harus lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas dengan kondisi apapun, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik serta kecepatan dalam menindak lanjuti laporan dari warga masyarakat”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed