oleh

Pilkada Damai, 3 Pilar Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Dan Kades Sambangi Warga

Polres Pekalongan – Kabupaten Pekalongan tepatnya 9 Desember 2020 akan menggelar pemilihan Bupati Pekalongan dan Wakil Bupati Pekalongan dan saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, dalam rangka menyikapi hal tersebut 3 pilar Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Kepala desa rutin sambangi warganya guna menyampaikan pesan – pesan damai, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli S, Bhabinsa Koramil Kajen Serka Poniman dan Kades Tambakroto Adik Murdoko sambangi warganya sampaikan pesan – pesan Pilkada Damai, Jumat (02/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta melakukan tatap muka secara langsung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat tetap waspada dan berhati hati terhadap sitkamtibmas yang mungkin terjadi serta ajakan untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada Kab. pekalongan 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yuli berbincang -bincang  dengan masyarakat selain mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi agar tetap kondusif Bripka Yuli juga mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan prptokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H  saat  dikonfirmasi membenarkan kegiatan rutin sambang kepada warga desa binaannya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi agar tetap kondusif, Iptu Isnovim menambahkan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya berita Hoax yang dapat menimbulkan keresahan ditengah masyarakat, cek dulu kebenarannya apabila berita itu memprovokasi atau menghasut dan dapat mengganggu ketertiban, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kajen, tegasnya. ( Hms Linggo )

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed