oleh

Piket SPK Polsek Wiradesa bersama Warga Gotong Royong Menyingkirkan Pohon Tumbang

Polres Pekalongan – Hujan dengan intensitas sedang di wilayah Kecamatan Wiradesa sekitar pukul 19.30 wib mengakibatkan adanya pohon tumbang di jalan Mayjend Sutoyo Kelurahan Gumawang Kecamatan Wiradesa Kab Pekalongan, Minggu (12/09/2021).

Mendapat laporan dari warga, anggota Piket Polsek Wiradesa Ka SPK Aipda Tri Budiaryono dan Bripda Hernaedi mendatangi tempat kejadian guna memastikan tidak adanya korban jiwa serta dengan peralatan seadanya bersama warga sekitar menyingkirkan pohon yg menghalangi badan jalan ke bahu jalan.

Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H ditempat terpisah mengkonfirmasi “Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja material pohon menutup sebagian jalan yang menghambat laju kendaraan serta dilokasi minim penerangan yang berpotensi menyebabkan rawan laka lantas maka Piket SPK dibantu menggunakan truk molen dan warga secara sukarela mendorong material pohon tumbang ke bahu jalan, meski belum dibersihkan, sisa-sisa pohon tumbang ini tidak menutup badan jalan,” ujarnya.

Kapolsek mengimbau bagi masyarakat yang melintas kawasan jalan lintas Provinsi Kajen-Kalibening untuk waspada disaat musim hujan, mengingat sepanjang jalan tersebut banyak pohon-pohon besar yang berpotensi tumbang sewaktu-waktu. (hms sekwrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed