oleh

Piket Jaga Polsek dan Koramil Kandangserang Berhasil Temukan Seorang Anak Yang Hilang

Polres Pekalongan – Bripka Tobasir selaku Kanit Sabhara Polsek Kandangserang bersama anggota piket jaga serta anggota Koramil Kandangserang berhasil menemukan seorang anak yang hilang di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Kandangserang, Kamis (18/ 03/ 2021).

Malam tadi, Bripka Tobasir bersama anggota piket jaga Polsek Kandangserang mendapatkan laporan dari warga Desa Bojongkoneng bahwa telah terjadi peristiwa diduga anak hilang.

Mendapatkan laporan tersebut, Bripka Tobasir bersama anggota jaga lain serta Sertu Pariyono segera mendatangi TKP tepatnya di Dukuh Harjosari, Desa Bojongkoneng.

Setelah tiba di lokasi, Bripka Tobasir bersama anggota Unit Reskrim Bripka Wagiman serta Sertu Pariyono mendatangi rumah ibu Sumyati selaku orang tua dari anak tersebut. Dari hasil penyelidikan anak tersebut meninggalkan rumah tanpa berpamitan setelah meminta uang jajan dari ibunya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Bripka Tobasir memimpin dalam proses pencarian bersamaan juga dengan perangkat desa Desa Bojongkoneng.

Hampir 3 jam anak tersebut berhasil ditemukan di sebuah pos kampling dalam keadaan tertidur yang terletak di Dukuh Gamblok, Desa Bojongkoneng. Anak tersebut bernama Rasya Maulana Ibrahim ditemukan dalam kondisi tertidur serta dalam kondisi sehat.

Setelah ditemukan, anak tersebut diberi pertanyaan oleh Bripka Wagiman bahwa alasan dia meninggalkan rumah karena dimarahi oleh ibunya. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed