oleh

PH Pagi Plus Polsek Bojong, Mengedukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama dengan para anggota masih secara masif berkesinambungan terus menerus rutin tanpa henti melaksanakan kegiatan imbauan sosialisasi serta edukasi terkait penerapan disiplin protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 masih terus berlangsung, Senin (13/09/2021).

Adapun hal – hal yang disampaikan secara tegas namun masih humanis kepada warga masyarakat yang berada di lingkungan pasar Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan adalah tentang kedisiplinan warga masayarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19, khususnya dalam hal penggunaan masker apabila beraktifitas di luar rumah, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yg mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga jarak sosial terutama di tempat keramaian, berusaha hindari kerumunan, dan juga mengurangi mobilitas, kemudian menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun kesehatan diri sendiri untuk meningkatkan imunitas agar tidak mudah terserang penyakit.

Kegiatan semacam ini menjadi salah satu upaya yang sudah ditempuh oleh seluruh personil Polsek Bojong menyasar tempat keramaian / kerumunan warga masyarakat sebagai sarana menyampaikan sosialisasi untuk mengedukasi serta menerapkan disiplin protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 sekarang ini.

Melalui upaya-upaya semacam ini pula diharapkan bisa meminimalisir dan menekan penyebaran virus Corona maupun munculnya kluster baru pandemi di wilayah hukum Polsek Bojong. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed