oleh

PH Pagi, Personil Polsek Doro Juga Ingatkan Pengunjung Pasar Untuk Terapkan Prokes

Polres Pekalongan – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman serta kondusif, personil Polsek Doro Polres Pekalongan melaksanakan giat PH pagi pengaturan arus lalu lintas sekaligus patroli dialogis di pasar induk Doro untuk mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 belum selesai dan juga jangan sampai lengah dengan situasi saat ini, Selasa (07/12).

Dengan menggelar giat setiap pagi yaitu PH pagi pengaturan arus lalu lintas sekaligus patroli dialogis, personil Poslek Doro berusaha menghadirkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat.  

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan sasaran patroli yaitu pedagang dan pengunjung pasar dengan memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan mengingat pandemi COVID-19 belum berlalu.

“Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal sehingga pihak kami terus melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut,” jelasnya.

AKP Aries menambahkan, kegiatan pH pagi pengaturan arus lalu lintas ini merupakan giat rutin dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kriminalitas juga untuk memberikan imbauan protokol kesehatan guna cegah virus Corona.

“Semoga dengan patroli dialogis ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat. Dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah aktivitas rutin masyarakat sehari-hari,” harap personil Polsek Doro. (Humas Sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed