oleh

Petani Warga Sumurjomblangbogo Tewas Tersambar Petir

-Giat Ops-260 views

Polres Pekalongan – Nasib naas menimpa seorang petani, warga Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan yang tersambar petir ketika berada di sawah, Jumat (31/01/2020) sekitar pukul 12.15 wib.

Dialah Tarsani (65) yang meninggal seketika usai tersambar petir.

Tarsani memulai aktifitasnya sejak pukul 06.00 wib, berangkat bertani di persawahannya yang berada di Desa Sumurjomblangbogo. Menurut keterangan Taruni salah satu saksi mengatakan saat kejadian dia sedang perjalanan pulang ke rumah setelah selesai bekerja dari persawahan dan melihat orang sedang berjalan. Kemudian terdengarlah suara petir yang cukup keras, dan orang tersebut menghilang.

Setelah ditelusuri, Taruni menemukan seseorang yang terkapar (Tarsani) dengan kondisi sudah meninggal dunia akibat tersambar petir.

Taruni kemudian memanggil warga lainnya untuk membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumahnya.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat anggota, dari Polsek Bojong bersama tim Identifikasi Reskrim Polres Pekalongan melakukan pemeriksaanelan pada bagian luar tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan disimpulkan bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda Kekerasan. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima sebagai musibah. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed