oleh

Personil Polsek Sragi Patroli KRYD di Wilayah Sekaligus Berikan Imbauan Prokes

Polres Pekalongan – Personil Polsek Sragi laksanakan kegiatan Patroli kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) pada wilayah hukum Polsek Sragi dan berikan teguran kepada  pelanggar prokes secara humanis, Minggu (24/10).

Personil Polsek Sragi rutin lakukan kegiatan patroli di seputar pujasera Sragi dan sekitarnya dalam rangka mencegah faktor niat dan kesempatan pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya.

Sasaran kegiatan yang dilaksanakan yaitu kepada masyarakat yang ditemui dilakukan patroli dialogis guna bertukan pendapat dan masukan tentang situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat maupun melakukan kegiatan Pengaturan dan Pantauan serta pebertiban arus lalu lintas satu arah.

Personil yang bertugas juga melakukan tindakan preemtif berupa imbauan dan sosialisasi tentang kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui.

“Kami dari Polsek Sragi mohon kepada semua warga masyarakat sragi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran COVID-19,” kata petugas patroli. (imam)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed