oleh

Personil Polsek Doro Tetap Terapkan Prokes Di Lingkungan Kantor Perbankan Yang Menjadi Obyek Pengamanannya

Polres Pekalongan – Personil Polsek Doro Polres Pekalongan mengimbau kepada instansi perbankan dan nasabah di wilayah Kecamatan Doro kabupaten Pekalongan untuk menerapkan jaga jarak sosial dan pysical distancing kepada pegawai dan nasabah guna mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Dengan tetap menerapkan sistem Prokes ketat di lingkungan Kantor Perbankan di wilayah hukum Polsek Doro.

Adapun kantor-kantor perbankan yang dilakukan pengamanan yaitu yakni Bank Jateng Capem Doro dan Bank BRI Unit Doro. Kali ini Aiptu Suharno, S.H sebagai petugas dari Polsek Doro melakukan pengamanan di kantor Bank Jateng Capem Doro yang terletak di sebelah utara Pasar Doro, Kamis (09/09).

Ia berharap pihak perbankan bisa mensosialisasikan kepada pegawai dan nasabah yang datang ke bank agar selalu mencuci tangan pakai sabun, tetapi juga harus jaga jarak minimal 1,5 meter dan harus menggunakan masker sebelum masuk ke bank serta tetap cek suhu tubuh dengan thermogun dan atau sebelum bertransaksi di dalam kantor.

“Juga kami sarankan agar menyediakan tempat cuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh (thermogun) guna memeriksa suhu tubuh setiap nasabah dan pegawai yang datang,” tuturnya.

Kapolsek Doro Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan aksi itu akan terus dilakukan di instansi lainnya j dengan harapan bisa mencegah penularan virus corona di wilayah Kecamatan Doro khususnya dan Kabupaten Pekalongan pada umumnya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed