oleh

Personil Polsek Doro Patroli Imbauan Prokes Sekaligus Cipta Kondisi Cegah Kriminalitas

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro Polres Pekalongan terus menerus melaksanakan patroli di cafe-cafe maupun dan warung kopi yang ada di wilayah Polsek Doro dalam rangka untuk memberikan imbauan protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta tidak bergerombol guna mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 atau virus Corona.

Cafe dan warung kopi merupakan tempat berkerumunnya massa yang sangat rentan terjadi penyebaran COVID-19, karenanya secra inten petugas jaga Polsek Doro Polres Pekalongan dalam melaksanakan patroli cipta kondisi selalu menyempatkan untuk menyambangi caffe maupun warkop guna menghimbau kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa selain patroli cipta kondisi dalam rangka pencegahan tindak kriminalitas dan pihaknya juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes kepada para pengunjung warung kopi dan Coffe Shop serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Doro, Minggu (19/09).

”Ini terus kita lakukan guna menekan penyebaran COVID-19 yang sampai saat ini belum kunjung selesai, karenanya kegiatan patroli di cafe dan warung kopi terus lakukan secara rutin tiap har,i” jelas Kapolsek.

“Dengan dilakukannya patroli di cafe dan warung kopi tempat berkerumun massa ini diharapkan wilayah kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan terbebas dari penyebaran COVID-19,” imbuhnya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed