oleh

Personil Polsek Doro Lakukan Patroli Dialogis Dan imbau Prokes Di Lokasi Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Personil Polsek Doro Polres Pekalongan Aiptu Suharno, S.H dan Bripka Duhri, S.H melaksanakan patroli dialogis di lokasi obyek wisata alam Curug Madu dan Wisata alam Bukit Gambaran di akhir pekan hari Minggu ini yang berlokasi di Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan Jawa tengah.

Adapun tujuan dari pelaksanaan patroli dialogis di obyek wisata alam Curug Madu dan Wisata alam Bukit Gambaran ini dalam rangka mengontrol dan melaksanaan pengamanan aktivitas warga serta memberikan himbauan kepada warga di tempat wisata untuk selalu menjaga protokol kesehatan pencegahan COVID-19 serta harus tetap menerapkan 6M di manapun berada.

Kami melaksanakan patroli dialogis agar masyarakat disiplin mematuhi protokol COVID-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengimbau kepada pengunjung dan pengelola tempat wisata agar mengutamakan keamanan dan keselamatan pada masa pandemi COVID-19 yang saat ini masih berlangsung, serta waspada terhadap situasi yang berkembang di lingkungan tempat wisata tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi, Minggu (24/10) mengatakan bahwa saat ini untuk pandemi COVID-19 belum selesai. “Jangan sampai warga masyarakat terlena dengan situasi seolah-olah sudah selesai untuk penyebaran COVID-19. Anggota dari Polsek Doro Polres Pekalongan terus menjaga Kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif di daerah agar masyarakat semakin produktif di tengah pandemi COVID-19,” terang Kapolsek. (humas sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed