oleh

Personil Polsek Bojong Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Legokclile

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor Balai Desa Legokclile Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Formasi Jabatan Kadus I atas nama HARJO WIBOWO, yang dihadir oleh Camat Bojong Alif Nurfiyanto, S.I.P., Danramil Bojong Kapten Inf. Wiyoto, Kapolsek Bojong yang di wakili Waka Polsek Ipda Amin, S.H., Kanit Intel Bripka Andre Hangkoro, S.H, Bhabinkamtimbas Bripka Bambang Wijanarko, S.H., Kepala Desa Legokclile Wintoro, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Legokclile, Jumat (09/04/2021) malam.

Dalam arahannya Camat Bojong Alif Nurfiyanto mengutarakan, bahwa pada malam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sudah sesuai dengan UU No. 20 Tahun 2017 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa. “Untuk panitia sudah melaksanakan mekanisme dengan baik dalam seleksi, kemudian saudara Harjo mempunyai nilai tertinggi dalam seleksi sehingga dapat dilantik sebagai Kepala Dusun I,” ucapnya.

“Dalam sumpah jabatan mengandung makna yang besar dengan tanggung jawab, sehingga nantinya terkait pelaksanaan tugas bisa dilaksanakan dengan sebaik – baiknya sesuai peraturan yang ada dengan bimbingan dari Kepala Desa”, imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed