oleh

Personil Polsek Bojong Cek Suhu Tubuh Sebelum Pelaksanaan Apel Pagi

Polres Pekalongan – Salah satu upaya menekan laju penyebaran virus Corona yang sedang mengalami trend peningkatan diberbagai daerah, maka personil Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan Polda Jateng secara rutin melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum melaksanakan apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolsek, Rabu (16/06/2021).

Pengecekan suhu tubuh ini dilakukan secara rutin kepada seluruh personil Polsek Bojong sebelum melaksanakan apel pagi, yang mana mempunyai tujuan untuk memastikan bahwa tiap-tiap anggota yang di cek suhu tubuhnya dalam keadaan aman dari indikasi demam yang merupakan salah satu gejala dari orang yang terpapar virus COVID-19, yakni suhu tubuhnya meningkat diatas rata-rata orang sehat pada umumnya.

“Kami periksa suhu tubuh para anggota satu persatu sebelum pelaksanaan apel pagi, sebagai salah upaya untuk memastikan kondisi kesehatan dan demi mencegah penularan virus Corona,” tutur AKP Suhadi, S.H.

“Hasil sementara dari pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan, tidak ditemukan anggota yang mengalami peningkatan suhu tubuh di atas normal, kamipun mengimbau kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai pandemi COVID-19,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed