oleh

Personil Polsek Bojong Bagikan Masker Gratis Kepada Para Pengunjung Pasar Kembang Gede

Polres Pekalongan – Personil Polsek Bojong masih secara masif berkesinambungan menggiatkan aksi bagi-bagi masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar tradisional pada saat pasar kembang gede. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan dan penyebaran virus COVID-19, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Rabu (12/05/2021) pagi.

“Sesuai dengan arahan dari Kapolres Pekalongan, kami jajaran Polsek Bojong masih secara rutin menggelar aksi sosial membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar tradisional Desa Bojongminggir utamanya pada hari ini saat pasar kembang gede berlangsung menjelang hari raya Idul Fitri” ujar Kapolsek.

“Hal ini merupakan salah satu langkah preventif dari pihak Kepolisian dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Bojong. Kegiatan tersebut menjadi bagian dalam kampanye sosialisasi gerakan masyarakat protokol kesehatan 5M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed