oleh

Personel TNI-Polri Tingkatan Sambang Desa

Polres Pekalongan – Demi terputusnya mata rantai penyebaran COVID-19 di desa binaannya, personel Polsek Kajen Aipda Yuli Setyawan, S.H dan personel TNI dari Koramil 03 Kajen sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa, pada siang hari ini, Rabu (25/08) menyambangi desa binaannya yaitu desa Tambakroto dan desa Kalijoyo Kecamatan Kajen.

Kedua personel tersebut gencar memberikan imbauan kepada warga desa binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada pandemi COVID-19 ini. “Yaitu agar warganya selalu memakai masker, mencuci tangan, tidak berkerumun dan untuk dirumah saja jangan bepergian apabila tidak penting sekali, dengan tujuan agar warga desa binaannya tidak terpapar COVID-19,” ungkap Aipda Yuli.

Pada kesempatan tersebut, kedua personel pembina desa juga membagikan masker kepada warga desa binaannya yang tidak memakai masker dan memberikan edukasi betapa pentingnya memakai masker untuk menjaga kesehatan dan untuk mengindari tertularnya virus Corona ini.

Apida Yuli akan gencar sambangi desa binaannya untuk memberikan imbauan Prokes sampai warga binaannya terbebas dari penularan virus Corona.

Kambtibmas kondusif. Masyarakat produktif. (Humas Sekkajen) Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed