oleh

Personel Polsek Karangdadap Bagikan Masker Gratis di Pasar Karangdadap

Polres Pekalongan – Dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di kabupaten Pekalongan khususnya di kecamatan Karangdadap, Polsek Karangdadap membagikan masker gratis di sekitar pasar Karangdadap, Rabu (29/09).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Karangdadap Aipda Fuat Hasyim, S.H selain membagikan masker secara gratis juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan 6M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah serta menghindari makan bersama) guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan peembagian masker ini sebagai langkah dan upaya memutus rantai penyebaran COVID-19. Selain itu baik pedagang maupun pembeli harus tetap memakai masker dan jaga jarak.

“Kegiatan penegakan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis oleh Polsek Karangdadap ini rutin dilaksanakan. Tak lain agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan prokes dalam kesehariannya, semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir,” ujar Kapolsek. (Hasyim)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed