oleh

Percepat Target, Kapolsek Talun Pantau Vaksinasi Warga

Polres Pekalongan – Kegiatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kecamatan Talun bertempat di Desa Jolotigo, Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, Senin (18/10/2021).

Peserta dalam kegiatan tersebut diantaranya warga masyarakat umum desa Jolotigo, desa Sengare dan masyarakat umum sekitar Kecamatan Talun.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Talun, Kepala desa Jolotigo, Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Talun, tim vaksinasi Puskesmas Talun. Warga masyarakat umum desa Jolotigo, Sengare, dan masyarakat umum sekitar Kecamatan Talun.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Talun Iptu Suradi menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan COVID-19. “Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi serta menghindari makan bersama,” jelas Kapolsek Talun.

Dikatakan Kapolsek Talun, bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di lingkungan masyarakat. (fitrah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed