oleh

Penling Polsek Bojong Menyasar Lingkungan Pasar Tradisional Bojongminggir

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Bojong menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suhadi, S.H. Pihaknya secara masif terus melaksanakan kegiatan Sosialisasi pencegahan COVID-19 melalui Penerangan Keliling (Penling) terhadap warga masyarakat yang berada di lingkungan pasar tradisional Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Sabtu (28/08/2021).

Sebagaimana diungkapkan oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, bahwa dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat level 3 di wilayah Jawa dan Bali sesuai dengan Instruksi Presiden diperpanjang sampai dengan tanggal 30 Agustus 2021, pihaknya semakin masif memberikan imbauan secara preemtif dan preventif kepada warga masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemi COVID-19 di wilayah Kecamatan Bojong.

“Kami memilih pasar tradisional sebagai sarana Penling, yang mana pasar menjadi tempat aktifitas warga masyarakat berkumpul. Sehingga perlu diberikan imbauan serta edukasi secara humanis agar dalam menjalani aktifitas tetap mengedepankan Protokol Kesehatan demi memutus pandemi COVID-19”, ungkapnya.

“Selain mengedukasi warga masyarakat tentang disiplin Prokes, kami juga mengimbau warga masyarakat agar tetap waspada dalam menjaga keamanan diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Karena tidak menutup kemungkinan para pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan sitausi pandemi COVID-19 untuk melancarkan aksi kriminalitasnya”, imbuh Kapolsek. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed