oleh

Pengaturan PH Pagi Guna Terciptanya Kamtibcarlantas Di Pasar Karangdadap

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap melaksanakan kegiatan PH pagi secara continue di perempatan Karangdadap / pasar tradisional Karangdadap, Senin (06/12).

Kanit Binmas Polsek Karangdadap Aipda Fuat Hasyim mengatakan kegiatan PH Pagi bertujuan  menghindari terjadinya kemacetan dan laka lantas, maka Polsek Karangdadap melaksanakan tindakan kepolisian Police Hazard di pagi hari sehingga tetap tercipta kamtibcarlantas yang kondusif juga  pengguna jalan terasa nyaman dan aman dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat membantu penyebrangan.

Dengan menempati pos pagi yang dianggap rawan laka lantas maupun rawan kriminalitas, dengan cara seperti ini sangatlah efektif terhadap pemakai jalan umum sehingga masyarakat terasa aman diperjalanan sampai ketempat tujuan.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Soetrisno, S.H bahwa PH Pagi ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Karangdadap guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan keamanan serta kelancaran arus lalu lintas di pagi hari guna menghindari kemacetan ataupun laka lantas, sehingga PH pagi anggota Polsek Karangdadap ini perlu dilaksanakan secara rutin. (H451M-£r$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed