oleh

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Polsek Paninggaran Sekaligus Imbauan Kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – Pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas telah menjadi tugas pokok, peranan serta fungsi polri ditengah – tengah masyarakat yang majemuk dan selalu dinamis. Sikap dan perilaku adaptif dan kreatif  personil kepolisian dalam pelaksanaan tugas dalam koridor hukum adalah menjadi hal wajib pada era demokrasi dan modernisasi saat ini.

Seperti halnya kegiatan PH pagi/ pengaturan, penjagaan bahkan upaya penegakan hukum lalu lintas di pagi hari, yang selama ini telah rutin dan berkelanjutan dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja polri baik tingkat mabes polri sampai dengan pelaksana tugas pokok kewilayahan yaitu kepolisian sektor/ Polsek.

Pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 personil Polsek Paninggaran melaksanakan kegiatan PH pagi di Jalan Raya Paninggaran, dengan harapan mobilitas perpindahan orang atau barang seperti pejalan kaki, pesepeda, pengendara sepeda motor bahkan kendaraan roda 4 dapat berjalan lancar, aman dan tertib. Selain itu mencegah potensi gangguan kamtibmas seperti kemacetan, kecelakaan lalu lintas, termasuk kejahatan jalanan pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan imbauan terkait protokol kesehatan dan kebijakan PPKM dalam mencegah COVID-19 khusunya di wilayah Paninggaran. Tidak lupa dan menjadi amat penting adalah imbauan terkait pematuhan terhadap aturan berlalu lintas baik terhadap orang maupun kendaraan.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed