oleh

Pengamanan Obyek Vital Perbankan Di Wilayah Hukum Polsek Sragi

-Plsek Sragi-319 views

Polres Pekalongan – Pasca libur cuti lebaran hari raya Idul Fitri 1440 H pelayanan kepada para nasabah di sejumlah obyek vital perbankan di wilayah Sragi dan Siwalan sudah mulai di buka kembali, sehingga sebagai langkah antisipasi kerawanan maupun gangguan kamtibmas Polsek Sragi memberikan pengamanan, Selasa (11/06/2019) pagi.

Dengan dibukanya kembali layanan perbankan di wilayah Sragi dan Siwalan maka sudah menjadi tanggung jawab tugas untuk memberikan pengamanan baik kepada pegawai bank maupun para nasabah, agar dalam melaksanakan kegiatan transaksi keuangan bisa berjalan dalam keadaan aman dan nyaman.

Kegiatan semacam ini yang di laksanakan oleh anggota Polsek Sragi disamping tanggung jawab tugas sudah menjadi semacam rutinitas sehari-hari dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Melalui kegiatan ini pula dalam rangka menciptakan, memelihara, dan menjaga stabilitas kamtibmas bisa terwujud guna mencegah segala bentuk kemungkinan kerawanan dan gangguan kamtibmas yang bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Sragi bisa diantisipasi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed