oleh

Penerangan Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran

Polres Pekalongan – Penling/ penerangan keliling terus dilaksanakan oleh Polsek Paninggaran melalui Unit Binmasnya yang selama ini secara rutin dan berkelanjutan ikut berperan serta dalam penanggulangan pandemi COVID-19 di wilayah hukum Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan.

Kegiatan penling merupakan wujud nyata komitmen polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat di wilayah kerjanya masing – masing.

Adapun bentuk pelaksanaan kegiatannya adalah melaksanakan penerangan keliling pada lingkungan masyarakat termasuk desa binaan terkait pentingnya protokol kesehatan dalam aktifitas sehari- hari guna mencegah penularan COVID-19, selain itu disampaikan pula sosialisasi tentang kebijakan PPKM yang diregulasikan oleh pemerintah.

Seperti halnya kegiatan paneling yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 oleh personil Polsek Paninggaran melalui Kanit Binmas Bripka Carno dan anggota Brigpol Andika M., S.H. di wilayah Desa Paninggaran Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman, kesadaran dan peran serta masyarakat terkait pematuhan protokol kesehatan seperti, penggunaan masker, menghindari kerumunan dsb., dan kebijakan PPKM Level 2 Kab. Pekalongan, dimana kebijakan PPKM mengandung maksud pembatasan kegiatan masyarakat untuk menghindari terjadinya kerumunan, dan demi keselamatan rakyat terkait pandemi COVID-19.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed