oleh

Pemudik di Wilayah Kecamatan Kesesi Dilakukan Pemeriksaan Swab Antigen

Polres Pekalongan – Puskesmas Kesesi 1 dan Puskesmas Kesesi 2 melaksanakan pemeriksaan swab antigen kepada para pemudik yang nekat pulang kampung di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Kamis (06/05/2021 .

Hari ini untuk puskesmas kesesi 1, sekira pukul 09.00 wib bertempat di ruang laboratorium Puskesmas kesesi 1 sejumlah pemudik dari desa Srinahan,  Desa Kalimade dan Desa Ujungnegoro dilakukan pemeriksaan swab antigen dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Kesesi 1 Dr.  Ryan.

Selanjutnya pada pukul 10.00 Wib, Puskesmas Kesesi 2 juga melakukan pemeriksaan swab kepada para pemudik dari Desa Kwasen dan Desa Podosari.

Kapolsek Kesesi AKP Priya,  S.H mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan swab antigen pada hari ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19, menjelang perayaan hari raya lebaran.

Dalam kegiatan tersebut hasil pemeriksaan swab untuk pemudik terdapat negatif, namun Polsek Kesesi tetap menghimbau agar para warga masyarakat selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghindari kerumunan. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed