oleh

Pembagian Masker dan Imbauan Prokes Terus Digalakkan Polres Pekalongan

-Giat Ops-24 views

Polres Pekalongan – Jajaran Polres Pekalongan intensifkan pelaksanaan kegiatan pembagian masker dan imbauan agar menataati protokol kesehatan dengan mematuhi 5M selalu menggunakan masker, Jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

Kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap hari tersebut, untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I mengajak peran serta masyarakat yang beraktifitas di wilayah Kab. Pekalongan untuk bersama-sama patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana saja demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

“Kami minta supaya masyarakat disiplin dan patuh protokol kesehatan selama pandemi COVID-19,” ujarnya.

Akrom menjelaskan bahwa melalui kegiatan tersebut, pihaknya memastikan masyarakat apa sudah patuh protokol kesehatan. “Kita laksanakan di titik-titik tertentu dan memastikan bahwa masyarakat sudah patuh prokes,” kata Akrom.

Lebih lanjut, Akrom berharap dengan pembagian masker dan imbauan prokes dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed